Rabu, 06 Februari 2013

Jadikan ini motivasimu :)


Ketika saya terbiasa mendengar cacian dan hinaan yang seharusnya tidak saya dengar dan pada akhirnya saya yang harus merasakan cacian tersebut. “DIA” yang berkata kepada saya, bahwa saya bukan siapa – siapa dan saya tidak berhak untuk ikut campur. Disaat itu juga, detik itu juga saya hanya tersenyum. Yah senyuman yang sangat sangat membuat saya harus membuktikan kelak saya sukses nanti, saya akan buktikan kepada “DIA” bahwa kata-kata “DIA” saya ini bukan siapa-siapa yang akan menjadi siapa – siapa J .
Bahkan ada yang berkata seperti ini kepada saya “dia itu ga berhak buat jawab-jawabin ... (saya tidak akan sebut siapa yang dimaksud). Bilangin jangan songong deh dia”. Lagi – lagi saya hanya tanggapi dengan senyuman, ada sih rasa jengkel tapi saya rasa hanya buang-buang energi saya. Jika saya marah, itu sama saja saya sama dengan “DIA” atau “MEREKA”.
Jangan katakan jika hanya ibu kalian yang paling baik atau “THE BEST”. Jangan katakan jika hanya ibu kalian yang paliiiiing mengerti kalian. Daan jangan katakan bahwa hanya kalian yang paling sayang ibu kalian. Karena, pasti setiap ibu didunia ini sangat baik dan pengertian kepada anak-anaknya. Dan pasti setiap anak di dunia ini sangat sayang kepada ibunya. Jadi jangan katakan “ Hanya SAYA yang bahagia memiliki ibu, tapi KITA semua pasti bahagia memiliki seorang ibu J. “
Saya hanya belajar dari apa yang saya rasakan dan alami. Belajar memahami antar individu. Belajar menghargai pendapat orang lain. Belajar dari ujian-ujian yang saya rasakan selama ini. Dan belajar memotivasi diri kita ke arah yang lebih baik. Sabar, ikhlas dan tawakal. Insyaallah hidup kita akan INDAH PADA WAKTUNYA. Allah bersama saya, kamu, dia, kita dan mereka yang berserah kepada-NYA J .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar